Kamis, 15 Juni 2017

Pendidikkan Anak Bangsa



GURUKU PAHLAWANKU
Tugas Mata Kuliah Bahasa Indonesia 
Dosen Pengampuh dwicahyadiwibowo@gmail.com

Sinar pagi yang cerah
Membuat aku bergegas
Untuk berangkat sekolah
Sungguh senang hari ini
Demi mendapat ilmu
Aku rela berjalan kaki
Untuk meraih suksesku
Gurulah yang memberiku ilmu
Gurulah yang menyemangatiku
Gurulah yang membimbingku

                                    Tanpa ilmu aku takkan suskes
                                    Tidak ada guru tidak ada pula ilmu 
Terimakasih guru
Kaulah guru terhebat bagiku
Kaulah pahlawanku
Pahlawan tanpa tanda jasa

Jika suatu saat nanti
Aku sudah menjadi sepertimu
Aku akan memberi ilmu
Yang kau berikan padaku
Untuk mereka yang membutuhkanku
Guru, jasamu akan selalu ku kenang




Tidak ada komentar:

Posting Komentar